Saturday Synopsis #1: Renee Bernard - A Lady's Pleasure [Mistress Trilogy #1]

Hello, Readers!
Kali ini aku mau posting sinopsis yang aku peroleh dari www.goodreads.com tiap hari Sabtu.
Sinopsis akan dalam bahasa Inggris, jika telah terbit di Indonesia, aku juga akan menyertakan bahasa Indonesianya.
Sinopsis tentunya berasal dari buku yang aku punya (baik paperback maupun ebook).

Pilihan pertamaku jatuh pada:

RENEE BERNARD - A LADY's PLEASURE
[Mistress Trilogy #1]

English: 
Seeking revenge, she discovers how delicious a case of mistaken identity can be...

Merriam Everett has always been regarded as a shy, docile creature. But for one night, Merriam the Mouse has become a temptress who will recklessly take her pleasure with the arrogant earl who once slighted her, and then leave him aching with lust. A fine plan, if Merriam had not just seduced the wrong rogue!

Drake Sotherton left England amid dark speculation and has returned to seek vengeance against Julian Clay, the man he believes murdered his wife. Convinced that the masked beauty who seduced him is Julian's pawn, Drake tracks her down and proposes that she become his mistress for the Season. Every sensual desire, every secret longing will be explored...and fulfilled.

But keeping his enemy close is a dangerous game. Merriam is an irresistible mix of innocence and abandon, and each encounter proves more soul-searing than the last. With a passion this wild, this wonderful, one Season will never be enough....

Indonesian:
Seumur hidup, Merriam Everett selalu dianggap sebagai si pemalu yang penurut. Namun malam itu, Merriam si tikus menjadi wanita penggoda yang menjebak earl sombong yang pernah meremehkannya terang-terangan. Rencananya sederhana dan jelas, dia akan membuat laki-laki itu begitu menginginkan dirinya, lalu meninggalkannya dalam keadaan mendamba. Harusnya itu akan menjadi balas dendam manis dan setimpal... seandainya dia tidak menggoda orang yang salah.

Drake Sotherton meninggalkan Inggris beberapa tahun lalu karena ingin lepas dari persaingan tak habis-habisnya dengan Julian Clay, laki-laki yang juga dia yakini adalah pembunuh istrinya. Namun kini dia kembali. Dan dia terkejut, orang yang ‘menyambutnya’ di Inggris justru adalah seorang wanita penggoda bertopeng kucing. Drake curiga perempuan itu adalah kaki-tangan Julian. Tapi logikanya dikalahkan godaan mematikan dari perempuan misterius itu. Apalagi, ketika dia menawarkan sesuatu yang benar-benar di luar kebiasaan Drake: menjadi mistress sang duke sepanjang musim perjodohan.

Di mata Drake, Merriam adalah pasangan yang tepat untuk menjelajahi setiap keinginan dan kerinduan penuh hasrat yang bisa terpikirkan oleh laki-laki itu. Tapi dia juga harus ingat, bermain-main dengan kaki-tangan musuh adalah permainan berbahaya. Padahal Merriam sendiri pun adalah permainan berisiko. Seperti bermain api, Drake bisa terbakar kapan saja.

Namun, seperti permainan berbahaya lainnya, bersama Merriam selama satu musim perjodohan saja tidak mungkin cukup...

Mistress Trilogy series:
#1 A Lady's Pleasure
#2 Madame's Deception
#3 A Rogue's Game

2 comments: