Linda Howard - The Touch of Fire [Western Ladies #3]

Judul : The Touch of Fire
Sub Judul : Sentuhan Api
Seri : Western Ladies #3
Penulis : Linda Howard
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Februari 2012
Berat : 250 gram
Halaman : 480
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Dikejar-kejar selama empat tahun atas tuduhan yang bukan kesalahannya membuatnya terlatih dalam pertahanan diri. Tapi Trahern, sang pemburu bayaran, berhasil melukai dirinya dan membuat dirinya berlari ke Silver Mesa untuk mencari seorang dokter.

Annie tak menyangka ketika dia tiba dalam keadaan lelah, dia akan menemukan seorang pria dalam keadaan terluka dan demam tinggi. Annie tentu saja merawat pria itu mengingat dia seorang dokter yang memang sudah kewajibannya merawat orang sakit.

Namun ketika Annie telah menjahit luka pria itu, ia ditodong dengan senapan dan dipaksa mengikuti pria itu.
Rafe sebenarnya tak ingin menakuti wanita itu, namun lukanya butuh perawatan dokter dan dia terpaksa membawa Annie. Berjalan seiring waktu, Annie menyadari ketertarikannya pada pria berbahaya itu, dan dia juga tahu bahwa pria itu bergairah terhadap dirinya.
Bukan hanya sekali Annie memikirkan untuk melarikan diri, namun tiap kali dia memikirkannya, mata Rafe yang berwarna kristal itu menatapnya dengan tajam. Dan ketika kesempatan melarikan diri itu tersedia, Annie memanfaatkannya sebaik-baiknya.

Walaupun Annie telah merencanakannya, Rafe adalah mantan rangers, jadi tentu saja ketika Annie melewatinya, dia terbangun. Dia menggagalkan rencana wanita itu dan mengumpat karena khawatir akan keselamatan Annie.

Annie tidak tahu lagi bagaimana dia harus melindungi hatinya dari Rafe. Apalagi ketika mengetahui Rafe adalah seorang pembunuh yang diburu. Di lain pihak, Rafe juga tidak tahu harus bersikap seperti apa ketika keinginan untuk memiliki wanita itu sangat besar dan dia tidak ingin menakuti wanita itu akan sikapnya.

Pertama kali lihat cover-nya, aku agak bingung bagaimana cara ada kaktus di tengah rerumputan yang begitu subur? Bukannya kaktus biasanya ada di gurun-gurun gitu ya? Terus ada pasir-pasir, namun di gambar ini tidak ada sama sekali dan cukup membuatku bertanya-tanya. Hahahahaha.. Gak penting banget penasarannya >,<

Yah, dari awal kedua karakter memang sudah saling tertarik, jadi jangan harap ada pengejaran gitu-gitu deh. Palingan perjuangan Rafe itu cuma menahan gairah yang terus membengkak tiap harinya selama dia gak bisa menyentuh Annie karena lukanya =P

Sebal juga sih sama Rafe-nya karena napsu dia yang besar, dia hampir memperkosa Annie. Arghhhh... Trus malam pertama (MP) juga si Rafe gak bisa nahan diri. Bener-bener deh si Rafe satu ini
(-_______-)

Untuk kadar hotnya sendiri sih menurutku cukup lah. Tidak terlalu menjabarkan, juga tidak terlalu detail. Juga tidak terlalu banyak. Jadi pas. Hwhwhwhw..

Ceritanya sendiri menurutku agak datar karena bisa ditebak, tapi enak sih baca buku ini, gak terlalu berat walaupun mengandung sejarah di dalamnya. Aku juga suka banget sama karakter Atwater, benar-benar orang yang memiliki integritas dan keadilan tingkat tinggi d(^o^)b

Dibandingkan dengan Angel Creek, menurutku cerita kali ini lebih berat. Angel Creek lebih menitikberatkan pada relasi kedua karakter. Sedangkan The Touch of Fire lebih ke pembersihan nama baik (lebih ke hukum dan politik). Tapi dua-duanya bagus dan merupakan bacaan yang ringan.

Happy reading!
Western Ladies series:
#1 A Lady of The West
#2 Angel Creek
#3 The Touch of Fire

No comments:

Post a Comment