Abby Green - The Virgin's Secret

Judul : The Virgin's Secret
Sub Judul : -
Seri : -
Penulis : Abby Green
Penerbit : Harlequin
Tanggal Terbit : Juli 2010
Berat : -
Halaman : 185
Dimensi : -
Genre : Contemporary Romance

Leonidas Parnassus, seorang businessman yang sukses di New York diminta kembali ke Yunani oleh ayahnya. Seorang ayah yang mementingkan bisnis ketimbang hubungan dengan anak dan istrinya.

Leo menginjak tanah Yunani untuk pertama kalinya. Ini semua karena keluarga Kassianides yang menyebarkan rumor yang tidak benar yang membuat dia dan keluarganya diasingkan dari Yunani. Keluarga itu akan segera membayar perbuatan mereka karena atas usaha ayahnya, sekarang keluarga Parnassus berjaya sedangkan keluarga Kassianides bangkrut.
Dimitri, ayah Leo, mengadakan acara sosial untuk menyerahkan perusahaan yang dibangunnya kepada anaknya. Di acara inilah Leo bertemu dengan Angel, seorang wanita yang membuatnya tertarik dan dia akan menjadikan wanita itu miliknya.

Angel tidak menyangka akan bertemu dengan pria yang membuatnya bergetar, namun saat dia tahu siapa pria itu, dia harus menjauh. Segera. Tapi semua terlambat, pria itu telah memerangkapnya. Dan saat Leo tahu siapa Angel sebenarnya, pria itu menggunakan kelemahan Angel untuk menjadikan wanita itu mistress miliknya.

Ceritanya standar ala harlequin sih. Yang membuatku bingung, kenapa cerita harlequin yang kaya selalu adalah pria Yunani, Brazil, Rusia, atau Italia? Ada apa dengan pria-pria di sana? Hehehehehehe..

Alur cerita dalam buku ini sebenarnya santai dan cukup mengaduk emosi karena Leo berulang kali salah paham dan sangat keras kepala. Rasanya pengen meninju muka Leo biar dia sadar bahwa tidak semua Kassianides seperti anggapan dia. Sedangkan untuk Angel sendiri, dia wanita yang tough dan benar-benar bisa melunakkan Leo. Sayang Leo-nya seperti itu. Adegan percintaan antara kedua karakter sendiri cukup hot, namun kurang deskriptif.

Ada beberapa hal yang disayangkan dalam cerita ini tidak diungkapkan secara mendasar, yaitu hubungan Leo dan ayahnya (Dimitri) serta hubungan Angel dengan kedua orang tuanya.

Tapi secara keseluruhan, ceritanya ringan untuk diikuti =)


No comments:

Post a Comment