Jeaniene Frost - One Foot In The Grave [Night Huntress #2]

Judul : One Foot In The Grave [Pertemuan Kembali] 
Pengarang : Jeaniene Frost 
Penerbit : Dastan
Tahun : 2011
Halaman :432
Dimensi : 110 x 180
Berat : 265 gram
Genre : Paranormal Romance

Empat tahun telah berlalu sejak Cat menghilangkan diri dari kehidupan Bones demi melindungi pria itu dan ibunya. Cat masih menjadi pemburu vampir dan dijuluki Red Reaper, julukan yang dulu diberikan oleh Bones. Tapi kali ini Cat bekerja sama dengan FBI di bawah pimpinan Don bersama tim yang dilatih sendiri oleh Cat, yaitu Tate, Juan, dan Cooper.

Cat juga memiliki sahabat baru bernama Denise yang akan menikah dengan Randy sebentar lagi. Apa yang tak diketahui oleh Cat adalah Randy ternyata memiliki hubungan dengan kekasih masa lalunya, Bones.

Masa lalu kembali menghantam Cat, dia masih mencintai pria itu. Tapi apakah Bones masih mencintainya karena sorot mata pria itu terdapat amarah.

Bones mencari Cat tiap hari sampai dia bertemu dengan Randy yang membawa bau Cat ketika wanita itu memindahkan barang Randy ke dalam apartemen Denise. Bones marah karena Cat melarikan diri darinya. Kali ini dia tidak akan membiarkan Cat melarikan diri lagi.

Bones tidak peduli dengan ibu Cat yang masih membencinya dan berusaha membunuhnya, tidak peduli juga dengan para FBI yang bekerja sama dengan Cat.

Ketika Cat dan Bones tidak dapat menyembunyikan hasrat mereka, ternyata ada seseorang yang mengincar nyawa Cat. Ditambah lagi, teman Bones yang dulu mengubah pria itu menjadi vampir, ingin menjadikan Cat sebagai koleksinya. Dan Cat dihadapi rasa posesif ketika wanita vampir masa lalu Bones masuk dalam hidup mereka.

Dari segi cerita, aksi kedua karakter tidak sebanyak dalam buku pertama karena dalam buku ini lebih dalam membahas mengenai usaha pencarian mereka siapa yang berniat membunuh Cat. Aksi mereka kali ini membawa Cat bertemu dengan orang yang dicarinya di buku pertama.

Romansa antara kedua karakter juga makin terasa dan cukup membuat pembaca "kipas". Kali ini juga banyak melibatkan rasa posesif antara kedua karakter tersebut. Humor yang ada antara Cat, Bones, dan Tate adalah :

"Hentikan! Tate sudah cukup sindiranmu, dan Bones berapa usiamu? Sekalian saja aku memberimu celana dalamku untuk kau gantung di lehermu! Dengan begitu, kapanpun kau merasa cemburu, kau bisa melambai-lambaikan celana dalamku pada siapapun yang membuatmu marah."
"Memangnya kau pake celana dalam?" gumam Tate.


Karakter lain seperti Cooper, dan Juan dalam buku ini akan membuat kita tersenyum karena perilaku mereka. Sepertinya dalam seri Night Huntress, selalu akan terselip humor.
Seri Night Huntress:
#1 Halfway To The Grave
#2 One Foot In The Grave
#3 At Grave's End
#4 Destined For An Early Grave
#5 This Side of The Grave
#6 One Grave At A Time
... still continued

1 comment:

  1. menurutq ne buku yg cukup menarikkkk krna ini buku pertama yg q bca dr seri jnight,,,,, dan krna ini juga aq jd pengen cr koleksi yg laennya juga,,,,, recomend buat baca first drop of crimson,,,,, itu seru,,,, gabungn antr 2 orng yg mengalami nasib yg sama, sama2 tersakiti , menyesal dan takut untuk mencoba lgi

    ReplyDelete