Jeaniene Frost - Destined For An Early Grave [Night Huntress #4]

Judul : Destined For An Early Grave [Bayang - Bayang Mimpi Buruk] 
Pengarang : Jeaniene Frost 
Penerbit : Dastan
Tahun : 2011
Halaman :440
Dimensi : 110 x 180
Berat : 260 gram
Genre : Paranormal Romance

Bagaimana rasanya ketika kamu diculik beberapa tahun yang lalu dan kamu tidak mengingatnya sama sekali? Bagaimana jika dalam penculikan itu sebenarnya kamu telah menikah dengan seseorang namun saat ini kamu telah menikah dengan pria yang kamu cintai?

Itulah yang dihadapi oleh Cat ketika dalam mimpinya dia bertemu dengan seorang pria yang mengklaim dirinya dan menyatakan bahwa Cat adalah istrinya.

Bones bahkan panik ketika Cat jatuh tertidur dan bermimpi. Bones takut Cat akan kembali menghilang seperti 6 tahun yang lalu melihat perangai istrinya yang keras kepala dan berusaha melindungi dirinya.

Tapi Cat memang melakukannya ketika Gregor, Dream-snatcher sekaligus pria yang mengklaim dirinya menyerang Bones dengan pasukan ghoul. Untuk menyelamatkan Bones, Cat setuju untuk pergi ke tempat Gregor melalui mimpi.

Bones berang setengah mati karena kelakukan Cat mempertanyakan kepercayaan Cat terhadap Bones. Bahkan mereka sampai bertengkar dan Bones pergi menjauh dari Cat dengan pergi ke New Orleans.
Buku keempat dari seri Night Huntress ini merupakan buku yang lebih bagus daripada sebelumnya. Emosi pembaca akan diaduk-aduk dari kasihan terhadap Cat dan Bones, kesal pada Cat karena dia tidak memercayai kekuatan Bones, dan tertawa melihat bagaimana mereka menyelesaikan masalah tersebut.
Aku bisa menyembah-nyembah Bones melihat bagaimana dia sangat protektif terhadap Cat (bahkan berharap Cat adalah diriku ^_^).

Well, tidak semuanya bahagia, ada juga bagian sedih mengenai Justina, ibu Cat, yang diubah menjadi vampir oleh Gregor (pengen membunuh Gregor karena hal ini >,<). Justina meminta Cat untuk membunuhnya saja daripada dia berubah menjadi vampir. Ini hanya salah satunya, masih ada adegan yang membuat mataku berkaca-kaca.

Porsi cerita untuk teman kerja Cat (Don, Tate, Cooper, dan Juan) sangat sedikit karena pada buku ketiga, Cat telah memutuskan untuk keluar demi bersama Bones.
Seri Night Huntress:
#1 Halfway To The Grave
#2 One Foot In The Grave
#3 At Grave's End
#4 Destined For An Early Grave
#5 This Side of The Grave
#6 One Grave At A Time
... still continued

No comments:

Post a Comment