Jeaniene Frost - At Grave's End [Night Huntress #3]

Judul : At Grave's End [Pembalasan Dendam Sang Dewi] 
Pengarang : Jeaniene Frost 
Penerbit : Dastan
Tahun : 2011
Halaman :424
Dimensi : 110 x 180
Berat : 230 gram
Genre : Paranormal Romance

Cat dan Bones akhirnya menikah, tentunya secara hukum vampir, yaitu saling menempelkan darah di tangan mereka. Mereka memang saling mencintai dan cara itu tidak masalah bagi Cat. Dan itu merupakan satu-satunya cara agar Cat dapat terlepas dari Ian (baca buku kedua, di sini).

Namun, Mencheres tiba-tiba memanggil Bones (dan tentunya Cat memaksa untuk ikut). Tujuan pertemuan itu adalah menyatukan barisan Mencheres dan Bones. Menurut pria tua, itu, perang akan segera terjadi yang melibatkan salah satu vampir tua, Patra. Bones yang mengetahui siapa Patra, setuju untuk menyatukan barisannya.

Awalnya, mereka mengira para vampir ingin membunuh Cat yang ternyata dalangnya adalah Max, ayah Cat.
Namun, tujuan Patra adalah Bones karena hanya dia lah yang dapat membunuh Patra dalam penglihatan Mencheres.

Rencana yang telah disusun tidak dapat berjalan dengan baik, ketika Bones ditemukan dalam keadaan mati. Cat tak dapat melakukan hal lain selain meneruskan perjuangan Bones untuk membunuh Patra. Untuk itu, dia harus menentukan jati dirinya, vampir atau manusia.

Di lain pihak, Tate berusaha merayu Cat agar Cat dapat melupakan Bones. Tapi Cat tidak mampu melupakan cintanya.


Yang aku suka dari buku ini adalah humor yang lagi-lagi diselipkan oleh Frost. Pembaca akan dibuat kaget dengan Justina, ibu Cat, yang tadinya sangat membenci vampir dan bangsanya, tiba-tiba melunak.Selain itu, karakter baru yaitu Vlad, sang drakula. Karakternya yang cuek tapi sebenarnya perhatian. Belum lagi Bones dan Charles (Spade) membencinya, sehingga kapan pun mereka bertemu, mereka akan adu mulut. Pembaca juga akan dibawa ke asal muasal cerita drakula dan cintanya.

Jika di buku kedua cukup melibatkan chemistry di antara kedua karakter, buku kali ini lebih banyak action. Jangan terlalu berharap akan adegan cinta antara Cat dan Bones karena hampir tidak ada.
Belum lagi karakter Tate yang rasanya makin menyebalkan karena dia selalu memperjuangkan cintanya kepada Cat. Sebenarnya salut sih sama perjuangannya, tapi sikapnya cukup menyebalkan dalam buku ini.

Seri Night Huntress:
#1 Halfway To The Grave
#2 One Foot In The Grave
#3 At Grave's End
#4 Destined For An Early Grave
#5 This Side of The Grave
#6 One Grave At A Time
... still continued

2 comments:

  1. Another vampire novel??
    Kelihatannya sih lumayan menarik, ada ebooknya kah?
    Sapa tau bisa coba baca2 dulu gitu

    ReplyDelete
  2. @Edwardo : untuk ebook nanti akan ada page sendiri, saat ini lagi "under construction". Jadi harap bersabar ya ^^

    ReplyDelete