Cuap-cuap : Lima Pria Idaman

Hai, Readers.. Saat ini aku mengikuti sebuah grup di Facebook bernama Blogger Buku Indonesia yang berisi semua para blogger yang menulis sesuatu yang berkaitan dengan buku. Tentunya isinya orang-orang yang mencintai buku. Asik banget deh, ditambah lagi kenalan ama orang-orang baru. Menambah temen donk *nyegir senang*.
Kami mengadakan diskusi mengenai Lima Pria Idaman dari buku-buku fiktif yang pernah dibaca. Berikut ini adalah lima pria idaman yang ada dalam bukuku. By the way, karena aku bacanya novel Harlequin, tentu karakter pria Harlequin semua (^o^)v. Sesuai urutan ya:


Bones - Night Huntress Series (Jeaniene Frost)
Karakter Bones adalah karakter yang baru-baru saja aku baca bukunya. Dia adalah seorang vampir yang mencintai seorang wanita setengah vampir setengah manusia, Cat. Bones adalah pria yang gak neko-neko a.k.a tegas, kalau dia bilang A ya A, B ya B. Dia rela melakukan apa saja untuk Cat, bahkan jika itu berarti menerjang bahaya. Yah, dia tentunya juga seksi *lap air liur*


Judd Dunn - Lawless (Diana Palmer)
Hmmm.. Entah mengapa karakter pria satu ini selalu berada di benakku ketika memikirkan karya Diana Palmer. Aku menyukai karakter Judd yang dewasa dan berani mengambil sikap. Dia menikahi Crissy agar wanita itu memiliki naungan setelah disiksa oleh ayahnya *top abis*. Dia juga melindungi yang membutuhkan pertolongan. Bahkan jago bela diri dan seorang Texas Ranger. Olalalala~

Colin Bridgerton - Romancing Mr. Bridgerton
Bridgerton Family Series (Julia Quinn)
Cihuy, ini dia playboy yang kena batunya. Tadinya dia bilang bahwa dia tidak akan melirik Penelope Fearthington malah akhirnya jatuh cinta pada wanita itu *pada bagian ini aku bersorak-sorai bergembira*. Well, yang aku sukai dari karakter ini adalah sikap badungnya *entah mengapa aku menyukai karakter badung*. Dia sangat suka menggoda adik-kakaknya. Walaupun begitu, dia sangat menyayangi keluarganya dan selalu berdiri di samping mereka ketika ia dibutuhkan. Belum lagi dia menerima siapa Penelope yang sebenarnya dengan baik *so sweet*.


Daniel MacGregor - The MacGregors Series (Nora Roberts)
Pria seperti Daniel MacGregor inilah yang aku harap bisa aku nikahi. Suami yang penyayang, ayah yang berwibawa, dan kakek yang tengil. Dia menjodohkan semua anak bahkan sampai cucunya dengan pasangan yang dipilih olehnya. Walaupun anak-anak dan cucu-cucunya ngomel panjang lebar, dia tetap menjalankan misinya *four thumbs up*.
Belum lagi kata-kata mautnya yang membuat semua cucunya berkunjung ke rumahnya "Nenek sedang sakit" dan "Nenek kangen kamu", padahal Daniel sendiri yang kangen dengan cucunya. Tapi top abis deh karakter Daniel ini, selalu dapat membuat kamu tertawa dalam setiap bukunya.


Roarke - In Death Series (J.D. Robb)
Ini dia pria idaman nomor satuku. He is so yummy!! Ganteng, kaya, dewasa, bertanggung jawab, pinter, seksi *nyeces, slurppp..*, atletis, jago martial arts, punya komputer yang super canggih, dan yang paling bikin melting, dia sayang banget ama Eve Dallas. Dia akan melakukan apapun untuk memenuhi keinginan Eve, selalu ada saat sang wanita membutuhkan, dan selalu tahu apa yang terbaik untuk Eve, kyaaaaa~ *klepek-klepek*


Setelah ini admin akan berangan-angan dulu untuk bersama semua pria yang sudah disebutkan di atas. Hehehehehehe...

16 comments:

  1. Nggak kenal satu pun. hehehe
    Jarang baca buku romance :D

    JD Robb, beneran penasaran pengen baca bukunya

    ReplyDelete
  2. jiaaa aku juga paling suka Colin dari semua cowok Bridgerton, cuma sayang pas di bukunya karakter dia kurang greget, kurang playboy, hehe.
    Wah suka Daniel, dia terlalu tua sih, kalo seri Mc.Gregor paling suka sama si pengacara itu (lupa namanya) :))

    ReplyDelete
  3. awww kayanya lebih susah milih cowok2 dari buku harlequin yak, secara perfect2 semua hihihi....

    ReplyDelete
  4. *buta* gak kenal semuanya hihihi.. abis gak pernah baca harlequin :D

    ReplyDelete
  5. @Aleetha : harus baca karya JD Robbs satu itu. Roarke-nya bikin meleleh.. hahahahah..
    @Peri Hutan : toss lagi! Aku suka banget ama Colin, paling kocak dia soalnya. Pengacara? Caine?
    @Astrid : ho'oh.. kapan ya ada cowok perfect kayak HQ =')
    @Ferina : cobain baca satu.. Apa ya? The Black Sheep - Susan Fox (ringan dan tipis)

    ReplyDelete
  6. kenal semua kecuali yang nomer 5.... dan... ada satu nomer yang dan tokoh yang sama.... si tokoh itu emang bikin berbunga-bunga hati ini kalo lagi ngebaca novelnya.... *lebay mode on* :))))

    ReplyDelete
  7. Heran ini, dua blog aku baca dua2nya Roarke no 1?? [mad]

    Ikut2an gw ya ini? #dijitak . Yah, tapi wajar emang kalo nomer 1 :)) (Bones aja ditempatku cuma Honorable Mention)

    ReplyDelete
  8. Aku juga sukaaaa banget sama Daniel McGreggor. Tapi klo utk pasangan, paling suka Caine-Diana. Klo utk cerita, paling suka si Ian, cucunya Daniel dan anaknya Caine (klo gak salah).

    Belum baca seri In Death dan Night Hunter :( Kayaknya kudu baca nih

    ReplyDelete
  9. @Ren : Weshhhh.. Roarke adalah pria sempurna *daydreaming*
    Sebenernya gak mo masukin Bones, tapi ya sebagai cowo dia oke lah buat dijadiin pacar. Hahahahaha..

    @A. S. Dewi : wah kalo pasangan, aku suka Justin-Serena.. Pasangan pertama yang dijodohkan Daniel. So sweet banget mereka..

    ReplyDelete
  10. @A. S. Dewi : ketinggalan komentarku.. In Death itu wajib baca deh menurutku kalo demen Harlequin dan Suspense. Night Huntress menurutku minjem orang aja ato gak rental. Kalo beli sayang.. Coba aja baca buku pertama dan kedua dulu, kalo suka baru beli =)

    ReplyDelete
  11. @Phie : Aku Night Huntress punya lengkap lho yang edisi ori. Entah kenapa males beli yang terjemahan :P. Kalo Bones ga masuk, wajar karena 2011 aku ga baca Night Huntress sama sekali, padahal punya buku no 5 ma 6 [no hope].
    In Death walo udah punya terjemahan, tetep aja beli edisi ori. Jadinya doble [ngakak]

    BTW, kalo Judd, aku malah ga suka, tapi setuju kalo Judd itu nama yang bagus.

    Mampir ke blogku juga kalo boleh, biar bisa bandingin listnya :P

    ReplyDelete
  12. @Ren : emang kalo baca versi ori lebih enak, tapi kadang males bacanya.. kalo In Death punya komplit? Sekarang udah 30an kan? Padahal di Indo baru belasan *suram*
    Sebenernya kalo Night Huntress kalo demen vampir sih pasti demen lah cerita ini, cuma gak tau kenapa rada kuciwa aja pas baca seri ini. Kurang greget.
    Sip, udah aku follow kok blogmu ^^

    ReplyDelete
  13. #2 Ketua Klan McGregor ;p
    termasuk cowok idaman sih, tapi bacanya udah jaman jebot jadi ga masuk list 2011
    coba NR bikin serial Mcgregor lagi, cicitnya kek?

    ReplyDelete
  14. iyaa...pengen baca In Death dr awal, mbak. Tapi udah ketinggalan jauh.

    Hmm...Night Huntress minjem aja ya? Baiklah...jadi buruan utama di rental :D

    ReplyDelete
  15. @asnwords: keburu mati Daniel-nya. Hahahahha.. Gak ada pengganti yang mirip kayak dia soalnya =P
    @A. S. Dewi : Coba cari di online shop. Aku waktu nyari juga penuh perjuangan sih.. Hahahahah.. Coba pinjem dulu aja, kalo suka baru hunting ^^

    ReplyDelete
  16. yah, tetangganya kek? #teteup #kekeuh ;D

    ReplyDelete