Kresley Cole - If You Desire [MacCarrick Brothers #2]

Judul : If You Desire (Bujuk Aku dengan Cintamu)
Pengarang : Kresley Cole
Penerbit : Gagas
Tahun : 2011
Halaman : 452
Dimensi : 140 x 200
Genre : Historical Romance (Highland / Scotland Romance)


Cinta yang terpendam selama 10 tahun antara Jane Weyland dan Hugh MacCarrick memang tak pernah padam.

Jane Weyland merasa jatuh ke dalam patah hati, ketika 10 tahun yang lalu Hugh meninggalkannya tanpa pesan, padahal dia berharap pria itu akan menikahinya.

Dia akan berjalan bersama kematian atau dalam kesendirian. Daripada melihat wanita yang dicintainya mati seperti tunangan Ethan, dia lebih memilih menjauhi wanita itu.

Tapi, sebuah surat dari ayah Jane, menyatakan bahwa wanita itu ada dalam bahaya dan bantuan Hugh sangat dibutuhkan.


Hugh yang saat itu sedang menolong adiknya, Court (baca If You Dare, MacCarrick #1), untuk menjauhi adiknya dengan Annalia, gadis yang dicintai Court, dengan segera langsung meninggalkan adiknya. Jane lebih penting baginya.

Weyland, ayah Jane, meminta Hugh untuk menikah Jane karena anaknya itu sedang diburu oleh pembunuh sadis yang dulunya merupakan sahabat Hugh, Grey. Awalnya Hugh menolak, tapi ketika dia melihat Jane mencium tunangan yang akan dinikahi wanita itu, Hugh mengatakan bahwa dia akan menyetujuinya.

Awalnya, Jane juga menolak dinikahkan dengan Hugh, pria yang membuatnya menangis selama bertahun-tahun. Tapi, akhirnya dia setuju dan dia berjanji pada Hugh bahwa dia akan membuat hidup pria itu seperti di neraka.

Ya, hidup Hugh memang seperti di neraka, neraka gairah. Setiap kali Jane menyentuhnya, dia akan gemetar. Dia tidak tahu berapa lama lagi dia akan kuat menahan godaan tersebut.

Hugh tahu, Jane tidak akan dapat menerima dirinya, apalagi setelah Jane mengetahui pekerjaan Hugh yang sebenarnya. Membohongi Jane sama saja dengan melukai dirinya. Jane juga tentunya tidak dapat menerima Hugh karena kutukan yang menyertai dirinya.

Namun, ketika Grey datang, Hugh tahu bahwa dia akan berjalan bersama kematian
Dibandingkan dengan buku pertama, buku kedua ini lebih bagus karena kedua karakter utama dalam buku ini didalami oleh penulis. Kedua karakter utama ini sangat bertentangan, Jane yang jiwa sosialnya tinggi sedangkan Hugh yang lebih memilih untuk menyendiri. Bagaimana Jane merayu Hugh untuk lebih terbuka padanya.

Steam antara kedua karakter juga bagus dan bikin deg-degan.
Seri MacCarrick Brothers :
#1 If You Dare
#2 If You Desire
#3 If You Deceive

No comments:

Post a Comment