Kresley Cole - If You Deceive [MacCarrick Brothers #3]

Judul : If You Deceive (Buai Aku Dengan Cintamu)
Pengarang : Kresley Cole
Penerbit : Gagas
Tahun : 2011
Halaman : 444
Dimensi : 140 x 200
Genre : Historical Romance (Highland / Scotland Romance)

Ethan MacCarrick memiliki wajah tampan saat dia muda. Dia selalu meniduri para wanita yang sudah menikah. Namun sampai suatu hari, saat akan tidur dengan wanita itu, Sylvie, instingnya menyatakan bahwa dia harus segera pergi.

Namun wanita itu menahannya dan suami wanita itu datang ke dalam kamar dengan penuh kemurkaan. Sang suami menyuruh pesuruhnya untuk membereskan Ethan. Dan, luka pada wajahnya yang tampan itu membekas untuk selamanya.

Penuh dengan dendam dan luka, Ethan MacCarrick berjanji untuk menghabisi keluarga itu. Pertama-tama dia membuat sang suami bangkrut dan menagih semua utang-utang mereka. Sang suami meninggal, dan Sylvie serta anaknya terpaksa keluar dari rumah mereka dan pergi ke Perancis.

Sepuluh tahun telah berlalu, dalam sebuah acara pesta topeng, Ethan bertemu dengan wanita yang membuatnya tertarik. Dia tidak pernah merasakan hal tersebut sebelumnya, sehingga di memutuskan untuk mengejar wanita itu.

Madelaine Van Rowen, gadis miskin dari Perancis datang ke Inggris bermaksud untuk menikahi Quin, saudara Jane Weyland (baca If You Desire - MacCarrick Brothers #2), dengan tujuan agar pria itu dapat menutupi utang-utangnya.

Tapi dalam pesta topeng itu, dia bertemu pria dalam pakaian domino membuatnya tertarik. Ketika pria itu mendekatinya, gairah mereka tidak dapat dibohongi. Pria itu mengambil keperawanannya dan Maddy merasa kesakitan, meminta pria itu untuk berhenti. Kemudian Maddy kembali ke keluarga Weyland dan kembali ke Perancis.

Ethan yang penasaran pada gadis itu bertanya pada Quin mengenai wanita yang bersama adik pria itu. Mengetahui nama belakang wanita itu, membuatnya terpukul, keluarga wanita itu lah yang merusak wajahnya, menghancurkan hidupnya, membuatnya seperti sekarang.

Ketika Ethan nyaris mati karena ditembak Grey, saat dia sadar kembali dia memutuskan untuk mengejar Maddy. Tentu saja untuk balas dendam. Menggunakan wanita itu, ketika dia sudah bosan, dia akan membuang wanita itu.

Maddy tidak dapat menolak tawaran Ethan untuk menikahinya dan menyelesaikan segala masalahnya. Bersama Ethan, dia merasa aman. Tidur dalam pelukan pria itu membuatnya tenang dan tanpa disadarinya, dia telah jatuh cinta pada pria itu.

Tapi, ketika semua rahasia Ethan terbongkar secara tak sengaja dan itu semua berhubungan dengan keluarga Maddy yang diusir dari rumahnya, penyebabnya harus luntang-lantung di tengah jalan, masihkah Maddy dapat mencintai pria itu? Dan ketika Maddy pergi, Ethan harus memilih pembalasan dendam atau hatinya.

Menilik judul buku ini "If You Deceive", memang selama hubungan kedua karakter tedapat kebohongan yang disimpan oleh Ethan yang mengetahui Maddy adalah anak dari pasangan yang ingin dibunuhnya dan dia yang menyebabkan Maddy hidup miskin

Sebagai cerita penutup dan di antara semua seri MacCarrick Brothers, buku ini lah yang terbagus.
Karakter Ethan yang sebenarnya keras di luar, tetapi ketika bersama Maddy membuatnya protektif, posesif, dan lucu, membuatku melting. Apalagi ketika dia menyelesaikan semua masalah Maddy.

Di lain pihak, Maddy yang bebas, penuh perhitungan, pencuri lihai, mempesona Ethan. Lingkungan dan kehidupannya membentuk wanita itu dengan baik. Ethan memang memerlukan wanita seperti Maddy yang bisa mengimbanginya, membuat hidup pria tidak terlalu keras.

Dan di cerita akhir ini, pembaca akan membaca tindakan heroik Ethan ketika dia menjemput Maddy di Perancis.
Adegan percintaan antara kedua karakter juga sangat kuat dan membuat kipas-kipas karena "panas" =P 

Seri MacCarrick Brothers :
#1 If You Dare
#2 If You Desire
#3 If You Deceive

No comments:

Post a Comment