Sabrina Jeffries - To Pleasure A Prince [Royal Brotherhood #2]

Judul : To Pleasure A Prince (Cinta Sang Pangeran)
Pengarang : Sabrina Jeffries
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun : 2011
Halaman : 464
Berat : 390 gram
Dimensi :110 x 180
Genre : Historical Romance

Marcus North adalah pria keras kepala dan memiliki pandangan sinis terhadap kalangan atas. Dia dijuluki Viscount Draker (Viscount Naga) karena sifatnya sampai akhirnya dia bertemu dengan Regina Tremaine.
Regina Tremaine, seorang wanita yang terkenal dengan julukan La Belle Dame Sans Merci karena membuat banyak pria jatuh cinta dan melamarnya, namun selalu ditolak oleh wanita itu. Dia memiliki rahasia yang membuatnya menjauhi pernikahan walaupun dia ingin.

Awalnya mereka bertemu karena kakak Regina Tremaine, Simon Tremaine, jatuh cinta pada adik Marcus, Louisa. Marcus tentu saja tidak mengizinkan Simon mendekati Louisa karena Marcus menaruh curiga pada pria itu yang bekerja sama dengan Pangeran Wales (ayah biologis dari Marcus) untuk mengatur hidup Louisa.

Namun kekeraskepalaan Regina membuat Marcus akhirnya setuju pendekatan Simon dan Louisa dengan syarat Marcus boleh melakukan pendekatan dengan Regina. Tentu saja pendekatan ini dimaksudkan agar Marcus dapat mengawasi Louisa dan Simon.
Marcus memang tampan dan keras kepala, tapi begitu pula dengan Regina. Hanya Regina yang mampu menandingi kekeraskepalaan Marcus dan bersabar dengan hal tersebut. Percikan gairah pun tak terelakkan ketika mereka hanya berdua.

Tapi bisa kah Marcus menerima rahasia Regina yang selama ini disimpan oleh wanita itu? Dan dapatkah Regina bertahan dengan kekeraskepalaan Marcus?
Dibandingkan dengan buku pertama Royal Brotherhood (In The Prince's Bed), plot kali ini lebih kompleks dan lebih menguras emosi. Ada beberapa rintangan yang harus dialami oleh karakter dalam buku ini seperti rahasia Regina, hubungan Simon dan Louisa, belum lagi penggemar Regina, Pangeran Wales dan Simon, dan taruhan yang dilakukan antara Regina dan Simon.

Emosi pembaca juga berperan saat membaca novel ini. Kadang-kadang rasanya pengen lempar Marcus karena dia terlalu keras kepala. Belum lagi Simon yang menyebalkan. Ughhhh..

Menurutku cerita ini memberikan pelajaran hidup  seperti kesetiaan dan jangan menilai orang hanya dari luar saja.
Jangan melewatkan buku satu ini ya..

PS : Cerita tentang Louisa ada dalam buku Only A Duke Will Do (seri School for Heiress)
Seri Royal Brotherhood:
#1 In The Prince's Bed
#2 To Pleasure A Prince
#3 One Night with A Prince

2 comments:

  1. aaaaaaaaaa. jadi pengen bacaaaa... >.<

    ReplyDelete
  2. @Jessica :
    bagus kok yang seri ini ^^

    ReplyDelete