Lisa Kleypas, Kinley MacGregor, Julia Quinn - Where's My Hero?

Judul : Where's My Hero? (Ksatria Cintaku)
Pengarang : Lisa Kleypas, Julia Quinn, Kinley MacGregor
Penerbit : Gagas Media
Tahun : 2011
Halaman : 392
Dimensi : 140 x 200 mm
Genre : Historical Romance

Lisa Kleypas - Agains All Odds
Jake Linley adalah seorang dokter muda yang tampan, namun tidak memiliki gelar yang cukup terpandang.
Lydia Craven adalah seorang wanita cantik yang menyukai matematika dan pikiran logis. Hal ini tentunya tidak akan menarik pria untuk menikah dengannya.

Namun salah satu teman Jake, Wray, yang merupakan seorang Duke, ingin menikahi Lydia. Hal ini membuat Jake panik.

Selama ini Lydia selalu salah paham dengan Jake karena setiap kali mereka bertemu mereka selalu bertengkar. Belum lagi Lydia mendengar dari ibunya bahwa Jake menjelek-jelekan Lydia di depan Wray agar mereka tidak jadi menikah.

Namun, saat Jake mengakui perasaannya dan mengenalkan Lydia pada gairah, Lydia menjadi ragu untuk menikah dengan Wray. Jake harus meyakinkan Lydia bahwa wanita itu tidak dapat menikah dengan Wray, karena Lydia adalah wanita yang diperuntukkan baginya.

PS: Terdapat karakter dari buku Dreaming Of You [Gamblers #2] yaitu Derek Craven dan Sara.

Kinley MacGregor - Midsummer's Knight
Apa jadinya jika seorang prajurit jatuh cinta kepada seorang putri kerajaan Scotlandia? Dan bagaimana jika putri itu malah jatuh cinta kepada sahabat prajurit tersebut? Itu lah yang dialami oleh Simon yang mencintai Kenna.

Kedudukan Kenna yang cukup tinggi membuat calon suaminya juga harus memiliki posisi tinggi. Kenna berharap dia akan menikah dengan Stryder, salah satu prajurit terbaik dan diakui oleh Raja. Kenna mulai menyurati Stryder, namun ternyata yang membalas suratnya bukanlah pria itu.

Ketika para prajurit kembali, Kenna menyatakan bahwa dia dan Stryder mereka akan menikah. Tentu saja Stryder berang dan dia tahu siapa dalang di balik semua ini.

Kenna merasa sakit hati ketika tahu bahwa dia telah dibohongi, namun dia akhirnya dapat menerima alasan Simon. Bahkan Kenna jatuh cinta pada Simon. Namun, untuk menikahi Kenna, Simon harus bertarung melawan sahabatnya sendiri.

Untuk kali ini, Simon akan mempertahankan Kenna walaupun itu berarti melawan Stryder, sahabatnya sendiri.

Julia Quinn - A Tale of Two Sisters
Salah satu karakter dari buku Blydon Series yaitu Edward Blydon (Ned). Ned akan menikah dengan Lydia. Namun saat dia bertemu dengan Charlotte, adik Lydia, pria itu hanya memikirkan wanita itu. Padahal, dalam beberapa jam lagi mereka akan menikah.

Charlotte tak sengaja bertemu dengan Ned ketika kakinya terkilir dan Ned membantunya. Pembicaraan mereka sangat menyenangkan dan Charlotte perlahan tapi pasti menyukai Ned.

Sampai suatu malam, Lydia mengatakan pada Charlotte bahwa dia jatuh cinta pada pria lain dan bermaksud untuk melarikan diri dengan pria tersebut. Charlotte yang sangat setia pada kakaknya akhirnya membantu Lydia.

Tapi di pertengahan usaha mereka, mereka tertangkap oleh Ned. Ned merasa berang, tapi di lain pihak dia merasa lega. Dan hal yang tak terduga, Ned meminta Charlotte untuk menggantikan posisi Lydia sebagai calon istrinya.

Mungkin karena alur ceritanya yang singkat, cerita-cerita ini jadi kurang mendalam. Walaupun begitu, plotnya sangat enak untuk diikuti.


No comments:

Post a Comment