Kresley Cole - If You Dare [MacCarrick Brothers #1]

Judul : If You Dare (Rebut Aku dengan Cintamu)
Pengarang : Kresley Cole
Penerbit : Gagas Media
Tahun : 2011
Halaman : 462
Dimensi : 140 x 220
Genre : Historical Romance (Highland / Scotland Romance)

Annalia Tristan Llorente, seorang gadis yang tinggal di pegunungan terpencil, menemukan seorang pria Skotlandia dalam keadaan hampir mati di tepi sungai. Anna membawa pria itu ke dalam tempat tinggalnya walaupun dia benci setengah mati dengan orang Skot karena dia merasa kasihan dan ingin merawat pria itu.

Courtland MacCarrick, si bungsu dari tiga bersaudara, dihajar habis-habisan oleh Jendral bengis bernama Pascal. Walaupun jendral itu wajahnya tampan, namun berjiwa kejam.

Setelah Court sadar, Anna dan pria itu sering bertengkar karena anggapan Anna yang rendah terhadap pria Skotlandia.

Namun, penyanderaan kakak Anna oleh Pascal membuat gadis itu harus memohon bantuan kepada Court. Dan, pria sombong itu tidak ingin membantunya karena dia merasa direndahkan oleh Anna. Akhirnya Anna setuju bertunangan dengan Pascal agar kakaknya yang disandera pria bengis itu dapat dibebaskan.

Walaupun sebenarnya Court tertarik pada Anna, tapi dirinya membawa kutukan yaitu dia akan menjalani hidupnya bersama kematian atau berjalan sendiri. Kutukan ini sudah terbukti pada Ethan, tunangannya mati secara misterius. Oleh sebab itu, kakak beradik ini tidak ingin menikah, jika mereka menikah, maka orang yang mereka sayangi akan mati.

Tapi ketertarikan Court pada Anna, tidak dapat dilawan oleh mereka berdua. Court yang ingin menyelamatkan Anna dari tangan Pascal, terpaksa harus menculiknya dan membawanya ke tempat aman. Tentu saja dalam usaha penculikan itu, mereka tetap saling bertengkar satu sama lain.

Sampai akhirnya Anna menyadari bahwa pria Skotlandia-nya ini sangat melindunginya dan Anna melihat dari perspektif yang berbeda. Dan percikan gairah itu makin lama makin besar.

Sekuat apapun Court menolak ketertarikannya terhadap Anna, sekuat itu pula Anna berusaha untuk merayu Court. Namun Court masih dibayang-bayangi oleh kutukan yang menyebabkan pria itu bersikap tidak peduli.
Walaupun kedua karakter dalam cerita ini agak menyebalkan (Anna karena telat banget menyadari perasaannya terhadap Court dan sering menghina pria itu, Court karena mati-matian menolak Anna walaupun akhirnya dia yang mengejar wanita itu), tapi banyak percakapan yang romantis antara mereka berdua.

Two thumbs up untuk adegan-adegan romantis dan uhuk-uhuknya buat Kresley Cole.
Aku juga suka banget dengan sifat posesif yang dimiliki oleh Court.
Dalam novel ini juga banyak percakapan kocak antara pengikut Court dan Court sendiri.

Happy reading!

Seri MacCarrick Brothers :
#1 If You Dare
#2 If You Desire
#3 If You Deceive

No comments:

Post a Comment