Ally Blake - The Wedding Wish

Judul : The Wedding Wish (Misi Perburuan Suami)
Penulis : Ally Blake
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2008
Halaman : 256
Dimensi : 110 x 180
Holly Denison adalah seorang party planner, masih single, cantik, dan memiliki sahabat-sahabat yang menyayanginya.

Saat sampai di kantor, tiba-tiba dia mengatakan bahwa dia akan menikah. Hal ini tentu membuat sahabat-sahabatnya kaget karena pertanyaannya adalah DENGAN SIAPA??

Well, Holly menyerahkan hal itu pada sahabatnya, Beth, dan suami Beth yaitu Ben yang bekerja di Lincoln Holdings. Holly berharap Ben akan menemukan calon suami yang pantas bagi wanita itu. Dan akhirnya Ben dan Beth mengatur kencan buta buat Holly.

Mari kita mundur sedikit... Sebenarnya, Holly tidak begitu saja memutuskan ingin menikah. Itu semua karena dia bertemu pria arogan dan kasar yang ditabraknya saat menuju ke kantor. Meskipun pria itu membantunya membereskan barang-barang Holly yang berserakan, tetap saja pria itu membentaknya. Holly memutuskan bahwa calon suaminya HARUS bertentangan dengan pria yang ditabraknya.

Apa yang tidak diketahui oleh Holly adalah pria pertama yang ditemuinya untuk kencan buta tersebut adalah pria yang ditabraknya, Jacob Lincoln.
Oke, Holly tahu bahwa dia tertarik pada Jacob. Tapiiiii... Jacob adalah pria yang tidak ingin berkomitmen, dia tidak ingin menikah. Titik. Jadi, Holly lebih memilih untuk menghindari Jacob sebelum dia jatuh terlalu jauh.
Pertanyannya adalah sanggupkah Jacob mengubah prinsip hidupnya demi Holly? Berhakkah dia cemburu ketika Holly berkencan dengan pria lain?

Terus terang aku bukan tipe pembaca yang suka baca cerita yang terlalu singkat. Tapi alur cerita dalam novel ini cukup menyenangkan untuk diikuti.

Ditambah lagi dengan percakapan kocak antara Holly dan Jacob saat melakukan kencan buta mereka yang pertama kali di rumah Ben dan Beth.

Aku juga suka dengan usaha Jacob maupun Holly untuk mengabaikan perasaan mereka walaupun mereka tahu itu sia-sia.
 

No comments:

Post a Comment